Selasa, 31 Mei 2011

SENKOM IKUTI PELATIHAN GABUNGAN RELAWAN BNPB

Mulai hari minggu 29 dan dibuka tgl 30 s/d 1 Juni Senkom Mitra Polri diundang BNPB ikut pelatihan gabungan relawan, senkom mengirimkan 5 personil, antara lain  : H. Heriyanto, M. Hasan, Muhamad Ikhsan, Imron, dan Bima tempat pelatihan Mako Kolinlamil TNI AL Jl. Pos IX Tanung Priok  jakarta  utara . 


Agenda pelatihan Hari pertama  di geladak kapal latihannya, hari ke dua meluncur ke Pulau Damar , giat survival.   Saat pembukaan senkom ikut pameran menampilkan peralatan komunikasi senkom.  dan giat-giat senkom yang dikomandani oleh rama9, adapun upacara pembukaan mewakili KETUM  dihadiri oleh rama3.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BNPB DR. Syamsul Maarif, M.Si. sekaligus sebagai inspektur upacara dalam apel siaga Latihan Gabungan Relawan Penanggulangan Bencana Indonesia bertempat di Markas Komando Lintas Laut Militer/Kolinlamil, Senin (30/5). Seusai apel siaga Kepala BNPB melepas para relawan yang akan berlatih dalam upaya penanggulangan bencana di Pulau Damar. 
 
Relawan diharapkan dapat melaksanakan tindakan penanggulangan bencana dan koordinasi awal pra bencana, tanggap darurat, hingga pasca bencana.

FOTO-FOTO :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar